Program Studi: Advertising & Marketing Communication
Jika anda yang sedang mencari informasi Program Studi: Advertising & Marketing Communication, maka Kelas Karyawan di Surabaya akan menyampaikan tentang Program Studi: Advertising & Marketing Communication seperti dibawah ini:
Tujuan khusus Bidang Studi Advertising & Marketing Communication untuk menyiapkan
lulusan dengan kemampuan:
1. Strategic Planner
2. Creative
3. Media planner
4. Account
5. Produksi (rumah produksi)
6. Riset pemasaran
B. Kompetensi Utama:
Lulusan Bidang studi Advertising & Marketing Communication memiliki kemampuan:
1. merencanakan dan mengelola kampanye periklanan dan komunikasi pemasaran
2. membangun hubungan dengan konsumen
3. menguasai kreatif fundamentals (copy, lay – out and production)
4. menguasai media fundamentals (planning & buying)
5. membangun dan mengelola merk
6. melakukan dan mengelola penelitian
C. Kompetensi Pendukung:
Lulusan Bidang studi Advertising & Marketing Communication memiliki kemampuan:
1. Mampu menggunakan IT
2. Mampu berbahasa asing
3. Mampu mengaplikasikan nilai-nilai ethis
4. Mampu mengaplikasikan spirit kewirausahaan (visi misi Universitas)
5. Kemampuan belajar dan bekerja sepanjang hidup dengan dilandasi nilai keimanan.
ANDA SIBUK BEKERJA, INGIN KULIAH S1 S2 DI SURABAYA KLIK DISINI |
Program Studi: Advertising & Marketing Communication
A. Tujuan KhususTujuan khusus Bidang Studi Advertising & Marketing Communication untuk menyiapkan
lulusan dengan kemampuan:
1. Strategic Planner
2. Creative
3. Media planner
4. Account
5. Produksi (rumah produksi)
6. Riset pemasaran
B. Kompetensi Utama:
Lulusan Bidang studi Advertising & Marketing Communication memiliki kemampuan:
1. merencanakan dan mengelola kampanye periklanan dan komunikasi pemasaran
2. membangun hubungan dengan konsumen
3. menguasai kreatif fundamentals (copy, lay – out and production)
4. menguasai media fundamentals (planning & buying)
5. membangun dan mengelola merk
6. melakukan dan mengelola penelitian
C. Kompetensi Pendukung:
Lulusan Bidang studi Advertising & Marketing Communication memiliki kemampuan:
1. Mampu menggunakan IT
2. Mampu berbahasa asing
3. Mampu mengaplikasikan nilai-nilai ethis
4. Mampu mengaplikasikan spirit kewirausahaan (visi misi Universitas)
5. Kemampuan belajar dan bekerja sepanjang hidup dengan dilandasi nilai keimanan.