web counter Universitas Narotama mengadakan Kuliah Umum “Spirit Of Learning English Facing Global Challenges” - Kelas Karyawan di Surabaya

Universitas Narotama mengadakan Kuliah Umum “Spirit Of Learning English Facing Global Challenges”

Jika anda yang sedang mencari informasi Universitas Narotama mengadakan Kuliah Umum “Spirit Of Learning English Facing Global Challenges”, maka Kelas Karyawan di Surabaya akan menyampaikan tentang Universitas Narotama mengadakan Kuliah Umum “Spirit Of Learning English Facing Global Challenges” seperti dibawah ini:

ANDA SIBUK BEKERJA, INGIN KULIAH S1 S2 DI SURABAYA KLIK DISINI

Universitas Narotama mengadakan Kuliah Umum “Spirit Of Learning English Facing Global Challenges”

Penguasaan mahasiswa terhadap bahasa Inggris sangat penting di era globalisasi ini. Bahasa Inggris sebagai bahasa internasional memiliki peran besar dalam perkembangan ilmu pengetahuan, teknologi, bisnis, hingga kebudayaan.

Universitas Narotama mengadakan Kuliah Umum “Spirit Of Learning English Facing Global Challenges” dengan pengajar Jennifer Kim M.A dari American English Lecturer from Regional English Language Office (RELO), Senin (27/1). Kuliah umum tersebut diikuti oleh mahasiswa,

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), dan anggota English Club Universitas Narotama.
Jennifer Kim banyak memberikan motivasi mahasiswa akan pentingnya bahasa Inggris di era globalisasi. Untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris, mahasiswa harus belajar secara aktif, belajar jangan hanya tergantung pada dosen, dan mahasiswa perlu melakukan aksi nyata yakni berkomunikasi dengan bahasa Inggris.

“Reading is an important element to improve our skill,” kata Jennifer Kim.
Menurut Jennifer Kim, kebiasaan belajar bahasa yang efektif yaitu pertama mahasiswa harus percaya diri. Kemudian menggunakan alat bantu belajar berupa radio, buku, film, dan musik. Untuk lebih menguasai bahasa Inggris maka perlu dipraktikan setiap hari, caranya dengan mencari dan bergabung sebuah klub atau komunitas yang dalam interaksi menggunakan bahasa Inggris.
Powered by Blogger.