web counter Universitas Wijaya Putra - Kelas Karyawan di Surabaya

Universitas Wijaya Putra

Jika anda yang sedang mencari informasi Universitas Wijaya Putra, maka Kelas Karyawan di Surabaya akan menyampaikan tentang Universitas Wijaya Putra seperti dibawah ini:

ANDA SIBUK BEKERJA, INGIN KULIAH S1 S2 DI SURABAYA KLIK DISINI

Universitas Wijaya Putra

Universitas Wijaya Putra adalah salah satu Universitas swasta yang berada dalam naungan Kopertis Wilayah VII Jawa Timur. Universitas ini memiliki 3 kampus, dimana kampus 1 berada di Jl. Raya Benowo No. 1-3 Surabaya, Kampus 2 berada di Komplek Singgasana Hotel, Jl. Gunungsari Surabaya dan Kampus 3 berada di Ds. Barsari No. 24 Desa Gambiran Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan.
Memasuki abad 21 sebagaimana sekarang ini, pendidikan memikul misi yang sangat berat dan strategis yaitu menyiapkan pendidik dan peserta didik agar memiliki kesiapan menangani permasalahan dan tantangan era yang mengglobal sehingga perlu mencarikan jalan keluar terhadap perubahan-perubahan sebagai akibat arus informasi dan kemajuan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK). Pendidikan menjadi wahana strategis untuk menyiapkan sumber daya manusia yang bermutu yang mampu hidup dan bersaing dalam dunia global dan dalam konteks Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK) itu sendiri.
Powered by Blogger.