web counter Fakultas Sastra Gelar Cross Culture Understading - Kelas Karyawan di Surabaya

Fakultas Sastra Gelar Cross Culture Understading

Jika anda yang sedang mencari informasi Fakultas Sastra Gelar Cross Culture Understading, maka Kelas Karyawan di Surabaya akan menyampaikan tentang Fakultas Sastra Gelar Cross Culture Understading seperti dibawah ini:

ANDA SIBUK BEKERJA, INGIN KULIAH S1 S2 DI SURABAYA KLIK DISINI

Fakultas Sastra Gelar Cross Culture Understading

Bertempat di Kampus Unitomo Jumat (3/5) pukul 09.00 – selesai akan di gelar kegiatan Cross Culture Understanding bertajuk “Passion and Patience of Javvanese Culture Value” dengan mengundang 10 Mahasiswa Asing dari Oklahoma University USA dan 4 mahasiswa Setsunan University Osaka Jepang akan di gelar workshop pembuatan jamu tradisional Gendong yang pastinya akan di jual langsung oleh mereka dengan cara yang tradional pula. Dalam kesempatan itu pula akan di kenalkan pula cara mewiru kain batik serta peragaan permainan tradisional slebar-slebor dan cublak-cublak suweng.
Mengapa Budaya Jawa?. Menurut Panitia pelaksana kegiatan yang sudah merupakan agenda tahunan fakultas sastra prodi sastra inggris ini di maksud agar negara lain paham akan budaya jawa Jawa yang sudah mulai luntur. Dengan kegiatan ini di harapkan masyarakat Indonensia dan Barat dapat bertukar pikiran dari sudut pandang mengenai budaya terkait. Dengan adanya perbedaan diharapkan dapat saling menghargai dan mempererat hubungan kerjasama antar budaya khususnya masyarakat Indonesia dan masyarakat barat.
Powered by Blogger.