web counter Kerjasama Dengan ADRI, FEB-Unitomo Gelar Konferensi Internasional Dan Call Of Paper - Kelas Karyawan di Surabaya

Kerjasama Dengan ADRI, FEB-Unitomo Gelar Konferensi Internasional Dan Call Of Paper

Jika anda yang sedang mencari informasi Kerjasama Dengan ADRI, FEB-Unitomo Gelar Konferensi Internasional Dan Call Of Paper, maka Kelas Karyawan di Surabaya akan menyampaikan tentang Kerjasama Dengan ADRI, FEB-Unitomo Gelar Konferensi Internasional Dan Call Of Paper seperti dibawah ini:

ANDA SIBUK BEKERJA, INGIN KULIAH S1 S2 DI SURABAYA KLIK DISINI

Kerjasama Dengan ADRI, FEB-Unitomo Gelar Konferensi Internasional Dan Call Of Paper

Bertempat di Auditorium Ki. Moh Saleh Kampus Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) menurut rencana bertepatan dengan hari Pahlawan yaitu 10 Nopember 2016 yang akan datang akan di selenggarakan perhelatan ilmiah internasional di kampus kebangsaan dan kerakyatan ini.
Ajang konferensi internasional hasil kerjasama Fakultas Ekonomi  dan Bisnis (FEB) Unitomo bersama ADRI DPD Jawa Timur (Perkumpulan Ahli dan Dosen Republik Indonesia) yang bertajuk ” Acceleration of Scientific Knowledge Development in Era of Asean Economic Community” ini menurut Meithiana Ketua ADRI DPD Jatim yang juga Ketua Panitia Konferensi mengatakan acara ini akan dihadiri oleh 400 dosen PTN dan PTS dan pemerhati perkembangan ilmu pengetahuan dari multi disiplin ilmu se Jawa Timur dan Mancanegara seperti Australia, USA, Thailand, Malaysia dan Brunei.
“Kami sudah terima 45 artikel ilmiah dan masih dalam proses seleksi oleh riviewers yang akan dibahas di konferensi internasional ini”, ujar doktor ilmu manajemen sumberdaya manusia ini.
“Menurut rencana pada pertemuan Internasional ini akan membahas berbagai masalah ekonomi Indonesia di era MEA dan akan dinarasumberi empat pembicara dari dalam dan luar negeri seperti Prof. Peter Newcombe dari University of Queensland Australia, Heather C. Variava dari USA, dan Prof. Dr. Anoegrajekti dari Universitas Jember serta Dr. Mohamad Sofwan Efendy dari LPDP”, imbuhnya.
Ketika ditemui di sekretariat konferensi di Unitomo, Meithiana mengucapkan terima kasih pula pada pihak-pihak yang telah banyak memberi suport baik moriil maupun materiil.
“Saya mohon doa dan restunya agar penyelenggaraan perhelatan ini sukses” kata dosen FEB Unitomo ini sambil menutup percakapan. (AGS)

Powered by Blogger.